Petualangan di Jalan: Berkemah Mobil 6 Bulan di Barat

Pernahkah Anda menghabiskan lebih dari beberapa minggu berkemah? Sementara beberapa orang mungkin mencemooh gagasan itu, bagi saya, menghabiskan waktu di luar ruangan melihat negara selama enam bulan di jalan adalah pengalaman daftar ember. Pada saat itu, uang sangat terbatas karena saya sedang melakukan transisi dari karir kantor penuh waktu menjadi penulis lepas. Apa cara yang lebih baik untuk melakukannya selain bepergian dengan harga murah sambil melihat secara mendalam beberapa tempat terindah di Barat?

Tentu saja, enam bulan berkemah mobil tidak datang dengan “kemewahan”, seperti dapur untuk memasak atau bahkan mandi, tetapi lebih dari satu dekade kemudian, kenangan yang dibuat sebagian besar positif meskipun ada beberapa gundukan di sepanjang jalan. Itu dimulai pada musim semi ketika masih ada salju di puncak gunung.

Kredit: Wikimedia Commons

jalan bersalju Montana

Kita berangkat dari Black Hills di South Dakota, tempat rekan saya berasal, mengemas perlengkapan dan chihuahua kita ke dalam mobil kompak saya, dan berangkat. Tujuan kita adalah Negara Bagian Washington selatan, di mana kita berencana untuk tinggal di pertanian organik dengan imbalan tempat tinggal sampai cuaca mulai hangat. Bertujuan untuk mengemudi lurus melalui, kita berhenti untuk tidur siang yang dingin di perhentian istirahat dari jalan raya.

Di pertanian

Hujan datang dalam ember ketika kita tiba, ini adalah Washington, dan ternyata, kamar kita juga belum siap – sebagai gantinya, kita diberi tempat di wadah pengiriman untuk mendirikan tenda kita. Ruangan itu tidak pernah siap, tapi kita menikmati menghabiskan hari-hari kita menanam, menyiangi dan mengurus pekerjaan pertanian lainnya sementara salah satu ayam, Lilith, sering mengikuti, berharap cacing yang mudah digali di tanah.

KC di Astoria Column, dengan pemandangan Astoria dan Sungai Columbia

Ketika kita tidak bekerja, kita menghabiskan waktu kita menjelajahi pantai Oregon dan nongkrong di Astoria, tepat di seberang jembatan yang memisahkan dua negara bagian.

anak ayam

Kita dengan cemas menunggu anak-anak ayam yang akan menetas dan membantu memastikan mereka memiliki awal yang baik begitu mereka tiba, puncak waktu kita di peternakan. Tetapi dengan cuaca yang akhirnya mulai menjadi lebih hangat dan lebih kering, sudah waktunya untuk melanjutkan.

Kredit: avlx melalui Flickr

memerah susu kambing

Tujuan kita selanjutnya adalah Pulau San Juan, pulau terbesar di kepulauan San Juan . Kita telah menjawab iklan untuk tinggal di sebuah peternakan, dengan tempat tinggal dengan imbalan berbagai tugas, termasuk memerah susu kambing. Ternyata, pemilik properti itu adalah seorang penimbun, jenis yang mungkin Anda lihat di reality show itu. Kita harus memeras sampah di halaman, sementara bau kambing tercium di udara. Di dalam rumah, itu bahkan lebih buruk, dengan piring kotor menumpuk tinggi saat lalat berdengung. Lebih buruk lagi, “guest house” yang seharusnya kita tinggali ternyata adalah sebuah trailer tua kecil dan tikus telah pindah. Kita mendirikan tenda di luar.

Meskipun pulau itu sendiri indah, ini jelas bukan yang kita harapkan. Namun, kita tetap berada di sekitar, segera membersihkan sebanyak yang kita bisa sehingga pemilik dan istrinya dapat menghadiri pernikahan di luar negara. Memerah susu kambing tidak semudah yang Anda harapkan, dan sementara kita berencana untuk tinggal selama enam minggu, setelah pasangan yang sering bertengkar kembali, kita memutuskan bahwa itu akan menjadi kunjungan terakhir kita di peternakan.

berkemah di Rock Creek, Montana

Kembali ke jalan lagi, dengan salju yang mencair, kita berangkat untuk membuat petualangan kita sendiri. Ternyata, itu jauh lebih menyenangkan dan kemungkinannya praktis tidak terbatas. Tunggul pohon menjadi tempat duduk yang sempurna untuk anjing kecil kita, dan kita menikmati malam di sekitar api unggun dan hari-hari kita menghabiskan waktu hiking, dari pegunungan di timur laut Washington hingga belantara Montana, Idaho, dan Wyoming.

Beartooth Ridge, Montana

Pemandangannya luar biasa, dan kedamaiannya lebih dari itu. Tidak ada orang lain di sekitar bermil-mil.

Old Faithful, Taman Nasional Yellowstone

Kita berkemah di luar Taman Nasional Yellowstone di sepanjang sungai dan menyaksikan saat Old Faithful meletus, menghabiskan waktu terjebak dalam “lalu lintas” kerbau dan mengagumi mata air panas berwarna pelangi dan Air Terjun Yellowstone yang kuat.

makan malam api unggun

Kita mengunjungi kota-kota kecil untuk membeli bahan makanan untuk memasak makanan api unggun, hanya sesekali makan di luar. Kita menghabiskan sangat sedikit uang di jalan, sebagian besar tinggal di tempat berkemah gratis. Sementara saya mulai merindukan beberapa kenyamanan “rumah”, rasa kebebasan dan pengalaman baru membuatnya berharga.

Danau Oregon

Sementara kita mengambil istirahat sesekali untuk tinggal di hotel dan menikmati mandi, sebagian besar waktu, mandi dilakukan di danau dan sungai yang masih asli. Sulit untuk mengalahkan berada di air pada hari musim panas yang hangat dikelilingi oleh pemandangan yang menakjubkan.

tupai di perkemahan

Tetangga kita adalah satwa liar, tupai yang kadang-kadang datang untuk makan bersama kita, dan rusa, salah satunya datang begitu dekat ke tenda kita suatu malam, saya bisa mendengar suara napasnya.

perkemahan mata air panas dekat Austin, Nevada

Salah satu tempat terakhir yang kita tinggali sangat unik. Tumbuh di Nevada yang terpencil, ayah saya memberi tahu saya tentang tempat “rahasia” untuk berkemah di mana mata air panas alami diubah menjadi pemandian yang menenangkan di padang pasir menggunakan palung ternak tua. Kita tiba tepat di sebelah salah satunya, menikmati berendam di pagi hari yang dikelilingi oleh pegunungan dan pemandangan gurun, dan pada malam hari, di bawah langit yang dipenuhi bintang.

Kredit: bigstock.com

pantai oregon

Saya belum siap untuk mengakhirinya ketika kita berjalan kembali ke pantai Oregon setelah badai salju awal menutup jalan, membuat Yosemite tidak mungkin dijangkau, mengakibatkan malam yang dingin dihabiskan di dalam mobil dalam suhu di bawah titik beku. .

Kita menyebut Oregon rumah selama lebih dari setahun sampai kembali ke Washington sekali lagi untuk meletakkan akar di sisi “cerah” Semenanjung Olimpiade.

Suatu hari, saya mungkin ingin melakukannya lagi.